slideshow

Rabu, 07 Maret 2012

Sejarah FlipFlop

Sejarah FLIPFLOP itu sederhana, dibangun oleh 2 manusia yang kuliah di jurusan SISTEM KOMPUTER angkatan 2005 di Bina Nusantara tercinta :D

Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa dari SISTEM KOMPUTER bisa 'nyasar' ke Kuliner. Jujur, kami juga bingung jawaban yang tepat apa XD

Dimulai dari perencanaan pada bulan November-Desember 2010, dan dimulailah research kita untuk membuat takoyaki yang berbeda citarasanya dengan yang lain. Hampir setiap hari makan malam kami adalah Takoyaki dan Taiyaki yang gagal ataupun sukses tapi belum membuat kami puas.
Setelah perjuangan beberapa bulan, akhirnya kami menemukan Citarasa yang khas dari takoyaki kami, maka pada bulan maret 2011 dibukalah 'gerobak perdana' FLIPFLOP TAKOYAKI & TAIYAKI yang berlokasi di Jalan Anggrek Cakra no. 11 (tepat di depan Basement Kampus Anggrek Bina Nusantara, jakarta barat)

Seiring waktu dan perkembangannya yang sudah 1 tahun, sekarang FLIPFLOP memiliki 1 'gerobak' di depan basement Kampus Anggrek Bina Nusantara dan 1 'toko kecil' di jalan Hj.Senen no. 56, jakarta barat--masih disekitar Bina Nusantara.

Dengan pengalaman serta banyaknya 'garam' yang kami makan, FLIPFLOP semakin maju dan semakin mengembangkan internalnya, baik dari sisi system management, marketing maupun varian menu.
Saat ini FLIPFLOP memiliki menu :

  1. Takoyaki dengan beberapa varian rasa
  2. Taiyaki dengan beberapa varian rasa
  3. Okonomiyaki dengan beberapa varian rasa
  4. Japanese Chicken Curry Rice
  5. Tom Yum Ramen (coming soon)
  6. Menu-menu lain yang masih dalam research


Visi FLIPFLOP adalah menjadi One Stop Japanese Food, dimana FLIPFLOP dapat menyajikan berbagai varian makanan khas Jepang namun dengan harga yang 'ringan dikantong' serta tentunya dengan kualitas yang istimewa.



by Andianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar